Rabu, 17 April 2019 16:15 WITA

"Anakku!!!" Sumidar Peluk Jasad Putranya dengan Usus Terburai

Editor: Aswad Syam
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, KOTIM - Rabu, 17 April 2019. Di belakang kompresor sebuah bengkel vulkanisir, di Jalan Tidar 4, Sampit, Kecamatan Baamang Barat, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tampak sesosok mayat, sedang terbujur.

Warga geger. Mayat itu adalah korban pembunuhan.

“Saya keluar dari rumah saya pagi tadi, tiba-tiba saja banyak orang yang berkumpul dan ternyata ada penemuan mayat. Katanya korban pembunuhan,” kata Dedi warga perumahan tidar 4, Rabu (17/4/2019), seperti dilansir dari radarsampit.

Dari data yang dihimpun, pria tersebut bernama Tri Prasetyo (31). Korban merupakan karyawan di bengkel tersebut. Tubuhnya dalam keadaan luka berat. Isi perut korban terburai. 

Loading...

Ayah korban bernama Sumidar, datang dan sempat memeluk jasad anaknya yang menjadi korban dugaan pembunuhan itu. "Anakku," Sumidar memeluk jasad anaknya yang terbaring di lantai dalam bengkel, di belakang mesin kompresor.

Polisi telah memasang garis polisi di sekitar bangunan yang menjadi tempat penemuan jasad korban dengan ciri-ciri rambut gondrong ini. Belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian, namun pihak Reskrim Polres Kabupaten Kotawaringin Timur, tengah mengumpulkan data dan olah TKP.

Loading...
Loading...