Rabu, 17 April 2019 16:17 WITA

Prabowo Kalah Tipis di TPS Ketua Tim Pemenangannya di Sulsel

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Prabowo Kalah Tipis di TPS Ketua Tim Pemenangannya di Sulsel
Idris Manggabarani saat memasukan kertas suara ke kotak suara, Rabu (17/4/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rekapitulasi penghitungan suara Pilpres 2019 di TPS 04 Kelurahan Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang, yang terletak di SD Inpres Bertingkat Mamajang II Jalan Singa, Kota Makassar, berakhir.

Penghitungan suara Pilpres 2019 di TPS yang menjadi tempat mencoblos Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno Sulawesi Selatan, Idris Manggabarani ini berakhir sekitar pukul 15.45 Wita.

Hasilnya, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin unggul dengan 108 suara. Terpaut 23 suara dari pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno yang hanya mengumpulkan 85 suara.

Adapun jumlah seluruh suara sah yang tercatat dalam form model C1 plano-PPWP di TPS ini sebanyak 193 suara. Sementara suara tidak sah berjumlah 1 suara.

Loading...

Prabowo Kalah Tipis di TPS Ketua Tim Pemenangannya di Sulsel

Jumlah pemilih golput di TPS Idris yang juga Ketua Gerindra Sulsel ini juga terbilang tinggi, yakni 70 orang. Dari 264 Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang terdaftar di TPS ini, hanya 194 orang yang menyalurkan hak pilihnya.

Loading...
Loading...