Rabu, 17 April 2019 15:55 WITA

Rumah Perjuangan Jokowi-Ma'ruf di Sulsel Sepi

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Rumah Perjuangan Jokowi-Ma'ruf di Sulsel Sepi
Rumah Perjuangan Jokowi-Ma'ruf di Sulsel tampak sepi, sekitar pukul 15.15 Wita, Rabu (17/4/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Masa pencoblosan Pilpres 2019 telah berakhir, Rabu (17/4/2019) pukul 13.00 Wita. Saat ini memasuki tahapan rekapitulasi perhitungan suara di setiap TPS.

Bagaimana aktivitas terkini di sekretariat pemenangan kontestan Pilpres 2019 di Sulsel? Rakyatku.com mencoba menyambangi Rumah Perjuangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin Sulsel di Jalan Haji Bau, Makassar.

Sekitar pukul 15.15 Wita, tak ada aktivitas berarti di rumah perjuangan, yang juga menjadi sekretariat pemenangan Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel 2018 lalu itu.

Tak ada kendaraan yang terparkir di halaman depan Rumah Perjuangan. Di bagian dalam tampak beberapa orang relawan duduk sambil memainkan telepon seluler mereka.

"Belum ada agenda. Mungkin sebentar sore baru ada relawan yang berkumpul di sini. Dengar-dengar begitu instruksi dari Pak Syamsul (Syamsul Bachri, Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Sulsel)," ungkap salah satu dari mereka.

Loading...

Informasi yang dihimpun Rakyatku.com, TKD Sulsel juga akan memantau hasil hitung cepat atau quick count di dua tempat berbeda sore ini. Selain di Rumah Perjuangan Haji Bau, rencananya ada tim pemenangan capres dan cawapres nomor urut 01 itu yang berkumpul dan melakukan pemantauan di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma.

Ketua TKD Sulsel, Syamsul Bachri sendiri melakukan pencoblosan di Jakarta. Belum ada informasi terbaru, kapan legislator Fraksi Golkar DPR RI itu kembali ke Makassar.

"Saya balik ke Jakarta mencoblos, tak sempat pindah (memilih) ke Sulsel. Nanti kita akan memantau proses pencoblosan melalui laporan kawan-kawan di TKD," kata Syamsul saat dikonfirmasi Selasa (16/4/2019) kemarin.

Loading...
Loading...