Rabu, 17 April 2019 14:43 WITA

NH Akui 'Nyoblos' Butuh Waktu Lama

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
NH Akui 'Nyoblos' Butuh Waktu Lama
Nurdin Halid bersama keluarga, usai menyalurkan hak pilihnya di TPS 31, Jalan Mapala, kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid (NH), turut menyalurkan hak pilihnya di Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019).

NH nyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 031 yang terletak di SD I Unggulan BTN Pemda, Jalan Mapala, kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini.

Usai mencoblos, NH mengaku lega telah menunaikan kewajibannya sebagai warga negara. Dirinya pun mengaku suka cita menyambut pesta demokrasi kali ini.

"Alhamdulillah saya telah menunaikan kewajiban sebagai warga negara Indonesia. Dalam pesta demokrasi ini merupakan sebuah kedaulatan dan saya telah mencoblos. Ini sebuah kegembiraan, karena pesta demokrasi ini harus dalam suasana gembira," ungkap NH kepada Rakyatku.com.

Loading...

Namun, NH mengaku memang butuh waktu agak lama untuk mencoblos lima surat suara di dalam bilik suara.

"Memang sedikit agak lama, perlu waktu lima menit karena begitu banyak pilihan. Tapi yang terpenting semua bisa berjalan dengan baik," pungkas mantan Ketua Umum PSSI ini.

Loading...
Loading...