Rabu, 17 April 2019 14:16 WITA

BPD Sulsel Kumpul di Sheraton, Ada Nobar Quick Count dan Dialog Politik

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
BPD Sulsel Kumpul di Sheraton, Ada Nobar Quick Count dan Dialog Politik
Ketua BPD Sulsel, Idris Manggabarani (kanan).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno Sulawesi Selatan berkumpul di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar, Rabu (17/4/2019).

Usai menyalurkan hak pilih di Pemilu 2019, BPD Sulsel menggelar dialog politik dan nonton bareng (nobar) hitung cepat atau quick count ditempat tersebut.

"Di Sheraton itu ada nobar quick count dan ada dialog politik internal badan pemenangan Sulsel," kata Ketua BPD Sulsel, Idris Manggabarani saat ditemui Rakyatku.com usai 'nyoblos' di TPS 04 Kelurahan Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang, yang terletak di SD Inpres Bertingkat Mamajang II Jalan Singa, Rabu (17/4/2019).

Menurut Idris, quick count yang ditayangkan tersebut adalah hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei nasional yang ditayangkan melalui beberapa stasiun televisi nasional mulai pukul 16.00 Wita.

Loading...

"Quick count nasional karena kita tidak mau bereuforia disini dengan menggelar quick count di Sulsel. Jadi kita mengacu pada nasional," tambah Ketua Gerindra Sulsel ini.

Sementara untuk tim pemenangan yang tidak sempat berkumpul di Kota Makassar, kata Idris, mereka melakukan pemantauan di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di 24 kabupaten/kota se Sulsel.

"Kita lakukan pemantauan di seluruh TPS di Sulsel, berkomunikasi dengan seluruh ketua-ketua DPC tentang laporan perkembangan TPS didaerahnya masing-masing," pungkasnya.

Loading...
Loading...