Rabu, 17 April 2019 13:23 WITA

Usai Nyoblos, IMB Tegaskan Prabowo Menang 60% di Sulsel

Penulis: Rizal
Editor: Andi Chaerul Fadli
Usai Nyoblos, IMB Tegaskan Prabowo Menang 60% di Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno Sulawesi Selatan, Idris Manggabarani yakin betul jika jagoannya akan memenangkan pertarungan di Sulsel.

"Untuk Pilpres, Insya Allah kita berharap 60 persen (menang di Sulsel). Kita akan jadikan Sulsel sebagai lumbung suara Prabowo-Sandi," ungkap Idris saat ditemui Rakyatku.com usai 'nyoblos' di TPS 04 Kelurahan Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang, yang terletak di SD Inpres Bertingkat Mamajang II Jalan Singa, Rabu (17/4/2019).

Idris pun mengaku senang telah menyalurkan hak pilihnya. Dirinya berharap tingkat partisipasi masyarakat Sulsel di Pemilu 2019 ini bisa meningkat dibandingkan perhelatan demokrasi sebelumnya.

"Saya selaku warga negara telah melaksanakan tanggungjawab sebagai warga negara memilih presiden, wakil presiden dan legislatif. Oleh karenanya kita berharap partisipasi cukup baik dan di Sulsel kelihatannya antusiasme masyarakat untuk mau ke TPS itu cukup tinggi," bebernya.

Loading...

Lantas bagaimana dengan Gerindra? Idris yang juga Ketua DPD Gerindra Sulsel ini juga meyakini partainya akan mampu berbicara banyak di Pileg 2019 ini.

"Kalau Partai Gerindra ini bergerak masif, tak kenal lelah sampai hari pencoblosan dan tidak berakhir sampai disini tapi sampai ke perhitungan akhir. Insya Allah Partai Gerindra dan seluruh simpatisannya akan tetap solid menjaga TPS hingga di akhir. 

Partai Gerindra akan menjadi pemenang di Sulsel. Kita berharap ini akan terwujud," pungkas Idris yang juga Caleg DPR RI Dapil Sulsel I ini.

Loading...
Loading...