Rabu, 17 April 2019 12:13 WITA

SYL Ikut Antre Saat Nyoblos di TPS 09 Gunung Sari

Penulis: Azwar Basir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
SYL Ikut Antre Saat Nyoblos di TPS 09 Gunung Sari

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di TPS 09 Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Mengenakan baju putih, SYL dan keluarga disambut oleh masyarakat sekitar. Mereka kemudian menyalami satu per satu masyarakat yang sementara antri menunggu panggilan untuk mencoblos.

Setelah bersalaman, SYL yang datang bersama istri, Ayu Sri Harahap dan anaknya tidak langsung masuk ke dalam bilik suara meskipun ia langsung dipersilahkan oleh petugas KPPS untuk langsung masuk.

"Masuk maki ki pak, " kata salah satu anggota KPPS di TPS 09 Kelurahan Gunung Sari, Rabu (17/4/2019).

SYL mengatakan kepada anggota KPPS tersebut bahwa dirinya harus ikut antre bersama dengan masyarakat lainnya. Ia tidak ingin langsung melangkahi masyarakat lainnya yang sudah antre sejak pagi.

Loading...

"Saya antre sesuai dengan nomor urut antrean, saya tidak mau langsung masuk, ini, selama 25 tahun baru kali ini saya di rumah mencoblos," kata SYL sambil melayani masyarakat.

SYL Ikut Antre Saat Nyoblos di TPS 09 Gunung Sari

Setelah lama duduk antre, SYL dan istri kemudian mendapatkan giliran untuk dipanggil masuk ke dalam bilik suara. Keduanya kemudian masuk bilik suara dan mencoblos.

Selesai mencoblos, SYL kembali menyalami satu per satu petugas KPPS dan memberikan semangat kepada mereka yang bertugas. Lalu kemudian SYL beranjak pergi meninggalkan TPS 09.

Loading...
Loading...