Rabu, 17 April 2019 12:00 WITA

Di Tempat Nyoblos, Nurdin Halid Tegaskan Golkar Akan Tetap Jadi Pemenang di Sulsel

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Di Tempat Nyoblos, Nurdin Halid Tegaskan Golkar Akan Tetap Jadi Pemenang di Sulsel
Nurdin Abdullah saat menyalurkan hak pilihnya bersama sang istri, Nurbani Halim. (Foto/Rizal)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid (NH) turut menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019).

NH nyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 031 yang terletak di SD I Unggulan BTN Pemda, Jalan Mapala, Kelurahan Tidung, Rappocini, Kota Makassar.

Pantauan Rakyatku.com, NH menyalurkan hak pilihnya bersama sang istri, Nurbani Halim. Keduanya datang dengan mengenakan baju putih bercorak kuning, warna khas Partai Golkar.

"Pesta demokrasi adalah pestanya rakyat. Semua harus memberikan hak pilihnya," kata NH sebelum memasuki bilik suara.

Loading...

Mantan Ketua Umum PSSI itu kembali menegaskan optimismenya jika partai berlambang beringin tersebut akan kembali menjadi partai pemenang di Sulsel.

"Insyaallah kita tetap bisa dapatkan hasil yang baik. Sesuai kerja-kerja caleg Golkar, kami sangat optimis mereka bekerja dengan baik, bersosialisasi selama 8 bulan. Intinya kami yakin Golkar bisa berjaya di Sulsel, memenangkan semua pemilihan," tegas NH.

Sekadar diketahui, jumlah pemilih di TPS NH sebanyak 242 wajib pilih. Di lokasi SD I Unggulan tersebut terdapat 5 TPS, mulai dari TPS 027 hingga TPS 031.
 

Loading...
Loading...