Rabu, 17 April 2019 11:15 WITA

Kenakan Baju Kuning, Deng Ical Nyoblos Bersama Istri

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kenakan Baju Kuning, Deng Ical Nyoblos Bersama Istri

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal ikut menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019).

Deng Ical -sapaan akrab Syamsu Rizal- memberikan hak suaranya di TPS yang tak jauh dari rumah pribadinya. Tepatnya, di TPS 036 yang terletak di Masjid Baitul Khaer, Perumahan Puri Tata Indah, Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Berjalan kaki didampingi istrinya Mellia Fersini, Deng Ical menggunakan baju dengan balutan warna kuning dengan tulisan Lontara pada kera dan lengan bajunya. 

Saat tiba di TPS, Deng Ical tidak langsung menyerahkan surat panggilan suaranya, namun terlebih dahulu berjabat tangan dan saling menyapa dengan masyarakat yang ada di TPS. 

Usai bersalaman dengan masyarakat, Deng Ical menunggu giliran untuk masuk ke dalam bilik suara. 

Loading...

"Bismillahirrahmanirrahim. Menentukan nasib rakyat," tegasnya saat memasukkan kertas suara berwarna Abu-abu ke dalam kotak suara.

Kenakan Baju Kuning, Deng Ical Nyoblos Bersama Istri

Usai memasukkan semua surat suara, Deng Ical dan Melia kompak mencelupkan jari kelingkingnya pada tinta yang telah disiapkan petugas TPS. "Tanda ini," tuturnya.

Kemudian dari pantauan Rakyatku.com, sejumlah masyarakat antri untuk berfoto bersama sebelum Deng Ical bertolak dari TPS.  
 

Loading...
Loading...