Rabu, 17 April 2019 10:46 WITA

Nyoblos Didampingi Istri dan Anak, Danny: Pemilu Bukan Kiamat

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Nyoblos Didampingi Istri dan Anak, Danny: Pemilu Bukan Kiamat
Foto/Deni Indrawan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menggunakan hak pilihnya di TPS 01 Kelurahan Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Rabu (17/4/2019).

Danny -sapaan karib Wali Kota Makassar- datang bersama istri, Indira Yusuf Ismail dan anaknya, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto sekitar pukul 08.33 Wita.

Tampak orang nomor satu di Kota Makassar ini mengenakan kemeja putih dan memaki topi berwarna kuning langsung menuju meja registrasi.

Ditemui Rakyatku.com, Danny mengimbau masyarakat untuk datang lebih dini ke TPS. Sebab kata dia, masyarakat memerlukan waktu untuk menentukan pilihanya dengan suguhan lima jenis kertas surat suara.

Loading...

"Mengimbau kepada seluruh warga untuk aktif datang lebih cepat di TPS. Karena pemilu serentak ini memberi konsekuensi ada lima hal yang harus dipikir dan dipilih," kata Danny kepada Rakyatku.com, Rabu (17/4/2019).

Menurut Danny, pemilu serentak ini bukan akhir dari segalanya. Kata dia, kalah maupun menang tetap memiliki batas waktu, yakni lima tahun.

"Saya kira pemilu ini bukan the end of the word atau bukan kiamat dunia. Ini cuma lima tahunan. Kalau menang di sini jangan cepat puas. Kalau kalah di sini tidak perlu kecewa karena lima tahun ke depan masih ada," pungkasnya.
 

Loading...
Loading...