Rabu, 17 April 2019 10:33 WITA

Sandiaga Uno dan Istri Kompak Pamer Dua Jari Usai Nyoblos

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sandiaga Uno dan Istri Kompak Pamer Dua Jari Usai Nyoblos
Foto/Ist.

RAKYATKU.COM - Calon wakil presiden Sandiaga Uno telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu serentak 2019.

Sandiaga mencoblos di TPS 02 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Usai nyoblos, Sandiaga mencelupkan jempol dan telunjuknya ke dalam tinta.

Kemudian, ia menunjukkan jari yang sudah dicelupkan dalam tinta sambil berpose 2 jari. Hal serupa juga dilakukan istri Sandiaga, Nur Asia.

Selain Sandiaga, kedua anak Sandiaga yaitu Aneesa Atheera Uno dan Amyra Atheefa Uno juga menggunakan hak pilihnya di TPS 02. Sandiaga kemudian beranjak dari lokasi.

Setelah mencoblos, Sandiaga akan segera ke Kertanegara untuk memantau quick count. "Iya (quick count) di Kertanegara. Jadi kita sama teman-teman nanti," kata Sandiaga.

Loading...

"Rencananya nanti kita akan bersama Pak Prabowo. Pak Prabowo masih di Hambalang, selesai menunaikan hak pilihnya, Pak Prabowo akan menuju Kertanegara," bebernya dikutip Detikcom.

Menurut Sandiaga, hari pencoblosan 17 April 2019 merupakan hari yang bersejarah baginya juga bangsa Indonesia. Dia berharap ekonomi bangsa ke depan bisa dikelola lebih baik. 

"Harapannya lancar semuanya, masyarakat didengar aspirasinya dan yang sangat saya bahagia di penghujung proses kontestasi demokrasi itu kita hanya bicara yang mempersatukan kita, yaitu ekonomi yang diinginkan oleh masyarakat yang dapat dikelola lebih baik, lapangan yang dibuka dan biaya hidup penghidupan sehari-hari dari masyarakat. Ini yang menjadi diskursus dan kami yakin optimis diskursus sangat mempersatukan kita juga," tukasnya.

Loading...
Loading...