Rabu, 17 April 2019 08:41 WITA

Pakai Baju Putih, Nurdin Abdullah Rangkul Istri Berjalan ke TPS

Penulis: Fathul Khair
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pakai Baju Putih, Nurdin Abdullah Rangkul Istri Berjalan ke TPS
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah bersama istrinya, Liestiaty F Nurdin saat akan ke TPS, Rabu (17/4/2019) Foto/Fathul Khair.

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah sudah menyalurkan hak pilihnya di TPS 42, Perumahan Dosen Unhas Tamalanrea, Kota Makassar, Rabu (17/4/2019).

Mengenakan baju putih, Nurdin datang mencoblos bersama istrinya, Liestiaty F Nurdin sekitar pukul 08.00. Lokasi TPS dengan rumah Nurdin, hanya berjarak sekitar 15 meter saja. 

Nurdin dan Lies, berjalan kaki ke TPS. Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu, merangkul istri saat berjalan menuju TPS. 

"Kita tiap hari begini," kata Lies. 

Sampai di tempat pemungutan suara, keduanya langsung menyetor surat panggilan memilih. Beberapa menit kemudian, Nurdin dan Lies dipanggil petugas TPS untuk mengambil kertas surat suara, dan menuju bilik. 

Pakai Baju Putih, Nurdin Abdullah Rangkul Istri Berjalan ke TPS

Loading...

Dalam kesempatan itu, Nurdin berharap, pesta demokrasi ini bisa berjalan aman hingga selesai. 

"Sepanjang kampanye, tentu banyak hal yang terjadi. Termasuk yang saling sindir menyindir dan melemahkan. Saya pikir Insyaallah hari ini kita bersatu untuk membangun Indonesia yang lebih baik," ujar Nurdin. 

Khususnya di Sulsel lanjut Nurdin, seluruh masyarakat diharapkan tidak terpecah belah. Katanya, pilihan boleh beda, tapi persaudaraan tetap yang utama. 

"Sulsel adalah harapan masyarakat Indonesia. Karena Sulsel ini merupakan salah satu penyanggah pangan," pungkas Nurdin. 
 

Loading...
Loading...