Selasa, 16 April 2019 20:47 WITA

NH Sebut Ada Kemungkinan Deng Ical Gandeng None di Pilwalkot Makassar 2020

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
NH Sebut Ada Kemungkinan Deng Ical Gandeng None di Pilwalkot Makassar 2020
Nurdin Halid.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020 tak lama lagi dihelat. Sejumlah figur pun menguat untuk maju bertarung.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid (NH), telah terang-terangan membuka peluang untuk Syamsu Rizal maju mengendarai partai beringin tersebut.

Bahkan, mantan Ketua Umum PSSI tersebut sedang mencari figur yang ideal untuk mendampingi Deng Ical, sapaan karib Syamsu Rizal.

Untuk maju di Pilwalkot, kata NH, perlu ada kriteria khusus untuk menentukan siapa yang dapat mendampingi Wakil Wali Kota Makassar itu.

loading...

“Perlu ada survei atau polling tentang siapa yang pas mendampingi Deng Ical," ungkap NH saat ditemui Rakyatku.com di salah satu kedai kopi di Jalan Boulevard, Makassar, Selasa (16/4/2019).

Akan tetapi, secara spontan NH tiba-tiba menyebut sebuah nama. "Mungkin bagus dengan None (Irman Yasin Limpo)," ucap NH.

Sekadar diketahui, None saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Sulsel. Adik mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo itu pernah menjadi calon Wali Kota Makassar pada Pilwalkot Makassar 2013 silam. Kala itu, None yang menggandeng Busrah Abdullah, didukung Partai Amanat Nasional dan Partai Persatuan Pembangunan.

Loading...
Loading...