Selasa, 16 April 2019 07:40 WITA

Masa Tenang, Ahmad Saiful Habiskan Waktu dengan Keluarga

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Masa Tenang, Ahmad Saiful Habiskan Waktu dengan Keluarga
Ahmad Saiful. Ist

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Masa tenang sesungguhnya masa yang paling tidak tenang bagi para calon anggota legislatif (caleg). 

Di masa tenang ini, para caleg tentu was-was, apakah ekspektasi mereka sesuai dengan hasil yang didapatkan nantinya. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Caleg Gerindra untuk DPRD Bulukumba, Ahmad Saiful.

Caleg yang bertarung di Dapil Bulukumba 3 yang terdiri dari Kecamatan Rilau Ale dan Bulukumpa ini, memilih menghabiskan waktu bersama keluarga di kampungnya, Desa Kambuno.

"Kita cuma bisa berikhtiar, hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT," katanya dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, Selasa (16/4/2019).

Meski begitu, Ahmad optimis, seluruh upaya yang sudah dilakukannya selama masa kampanye akan berbuah manis.

Loading...

"Alhamdulillah sebagai putra yang lahir di Barugae dan Bulukumpa, maka kami yakin dukungan warga akan solid kepada kami," ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima.

Menurut Ahmad, sejauh ini hasil survei yang dilakukan internal Gerindra mengunggulkan dirinya untuk bisa mendapatkan satu kursi dari dapil ini. 

"Dukungan keluarga dan partisipasi relawan insya Allah tidak akan sia sia jika diberikan kepadaNya, karena insya Allah akan berhasil, hal ini tercermin dari hasil survey yang cukup memuaskan," pungkasnya.
 

Loading...
Loading...