Selasa, 16 April 2019 13:12 WITA

Jalin Sinergitas, Taufan Pawe Kumpul dengan Kepsek dan Guru SMA

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Jalin Sinergitas, Taufan Pawe Kumpul dengan Kepsek dan Guru SMA
Foto/Ist.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Puluhan Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sederajat se Kota Parepare menggelar silaturahmi dengan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe.

Kegiatan yang berlangsung di ruang pola kantor Sekertariat Daerah, itu juga diikuti para guru dan tenaga pengajar.

Dalam kesempatan ini, Taufan Pawe menyampaikan harapannya kepada kepala sekolah, terkait target pembangunan menuju Parepare kota industri tanpa cerobong asap.

“Kita silaturahmi dengan tujuan membahas visi dan misi menuju kota industri tanpa cerobong asap dengan tiga pilar pendekatan yakni dalam bidang pendidikan, pariwisata dan kesehatan,” kata Taufan Pawe, Selasa (16/4/2019).

Taufan mengatakan, tiga pilar pendekatan itu salah satu didalamnya yakni keterlibatan instrumen pendidikan.

Loading...

“Kita juga sangat menaruh harapan besar bagi para guru dan manajemen SMA dan sederajat yang ada di Kota Parepare, agar tujuan dari tercapainya program tersebut bisa sama-sama kita wujudkan,” harap Taufan Pawe.

Kegiatan silaturahmi ini, kata dia, adalah bentuk sinergitas antara Pemerintah Kota Parepare dengan para tenaga pendidik dan manajemen sekolah tingkat menengah atas ini.

“Menjaga kebersamaan dan kedekatan dalam mengsukseskan program. Karena pilar penunjang kesuksesan Parepare ada ditangan para guru dan mananejemen SMA,” tandasnya.

Loading...
Loading...