Selasa, 16 April 2019 06:45 WITA

"Dia Mau Bunuh Saya," Teriak Mertua, Rudi Pun Dihabisi Kerabat

Editor: Aswad Syam
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, SEPANG - Senin, 15 April 2019. Sekitar pukul 07.50 WIB. Di Jalan Antang Taoi Bundaran Km 3, Kelurahan Sepang Simin, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas, Kalteng, Rudi (32) menenteng sebuah parang. Dia mendekati mertuanya, Tuhir (53).

"Tolong....Rudi hendak membunuh saya," teriak Tuhir sambil menunjuk menantunya tersebut.

Bintirman (46),Yondi (27), dan Jupri (24) kemudian tiba. Dia adalah kerabat Tuhir. Mereka berempat mengejar Rudi.

Ketika berada di kawasan Bundaran Sepang Simin, pelaku Yondi menangkap korban dan parang yang dibawa korban jatuh. Kemudian parang yang terjatuh dari tangan Yondi dipungut oleh Tuhir, lalu membacok korban sebanyak lima kali.

Saat itu pelaku lainnya Bintirman terlebih dulu menusuk korban dengan sebilah tombak. Sementara pelaku Jupri memukul korban dengan menggunakan kayu sebanyak empat kali.

Loading...

Akibat tikaman dan bacokan serta pukulan keempat pelaku ini, warga Jalan RTA Milono RT 04 Kelurahan Sepang Simin Kecamatan Sepang Kabupaten Gunung Mas.
itu, akhirnya jatuh tersungkur.

"Dia akhirnya meninggal di tempat,” ungkap Kapolres Gunung Mas AKBP. Yudi Yuliadin, seperti dilansir Kalteng Ekspres, Senin (15/4/2019).

Kini keempat pelaku beserta barang bukti satu bilah parang, satu buah tombak dan satu bilah kayu sudah diamankan di Mapolsek Sepang Simin. Sementara korban kini di bawa ke Puskesmas Sepang untuk dilakukan otopsi dan proses penyidikan lebih lanjut.

Loading...
Loading...