Senin, 15 April 2019 23:01 WITA

"Aku Kecewa, Kamu Selingkuh," Pria Ini Tikam Lelaki Kemayu Itu Berkali-kali

Editor: Aswad Syam
Sahukum Hasibuan dan Moga Syahputra Siregar. (Kolase Foto: Tribunnews)

RAKYATKU.COM, MEDAN - Suatu hari, Patut Pohan (31) curhat dengan temannya, Sahukum Hasibuan. Dia cemburu, pasangan sesama jenisnya, Moga Syahputra Siregar (36) telah mendua.

"Kecewa aku Kum. Itu Si Moga sudah selingkuh," curhat Patut.

Sahukum berusaha menenangkan Patut. "Terus apa rencana abang?" tanya Sahukum.

"Tak ada yang boleh memiliki Si Moga. Kalau perlu kita habisi dia," ujar Patut.

Selasa, 26 Maret 2019, kedua Patut Pohan menjemput Moga di salonnya, lalu berboncengan dengan sepeda motor Moga, menuju Desa Padang Hasior Lombang Kecamatan Sihapas Barumun, Kabupaten Padanglawas Utara.

Di hutan Desa Lubuk Gonting Kecamatan Sihapas Barumun Kabupaten Padang Lawas, sudah menunggu Sahukum dengan pisau yang sudah disiapkan.

Loading...

Begitu Moga turun dari motor, Sahukum menyerahkan pisau ke Patut Pohan. Dia lalu menghujamkan belati ke dada Moga. Waria itu terjungkal. Napasnya tersengal-sengal, lalu diam.

Tusukan di dadanya membunuhnya. Di bantu Sahukum, Patut kemudian membuang mayat korban ke semak-semak. Tempat di mana dia kemudian ditemukan sudah berbentuk tengkorak dan tulang belulang.

Terungkapnya kasus ini, berawal kakak korban, Saprin yang beberapa hari resah, adiknya tak pulang-pulang. Dia kemudian ke salon dan melihat seluruh peralatan salon raib.

Seorang warga kemudian melihat, terakhir korban pergi bersama Patut Pohan. Saprin pun melapor ke polisi. 

Polisi menangkap Sahukum. Sementara Patut Pohan masih diburu.

Loading...
Loading...