Senin, 15 April 2019 20:45 WITA

Mengaku Hamil, Gelar Miss Bolivia Dilucuti

Editor: Aswad Syam
Mengaku Hamil, Gelar Miss Bolivia Dilucuti
Joyce Prado (kanan) dan pacarnya, Rodrigo Giménez (kiri).

RAKYATKU.COM, BOLIVIA - Seorang ratu kecantikan telah dicopot gelarnya, karena 'pelanggaran kontrak', setelah dia mengaku hamil.

Joyce Prado (22), yang memenangkan Miss Bolivia Universe tahun lalu, dicopot setelah diketahui dia hamil dua bulan.

Dia membenarkan rumor dia dan pacarnya Rodrigo Giménez - model Paraguay - akan memiliki bayi dan segera menikah.

"Ya, kami akan punya bayi, kami mendapat dukungan dari keluarga kami, kami berdua bahagia. Saya mencintai Rodrigo dan berita ini telah membawa kami lebih dekat bersama," ujar Prado.

"Kami tidak memiliki tanggal pernikahan, tetapi mudah-mudahan itu akan segera, kami akan tenang kami mendapat dukungan dari keluarga kami," lanjutnya.

Prado mewakili Bolivia di Miss Universe 2018 di Thailand, tetapi gagal mencapai semi final.

Dia menjadi Miss Bolivia tahun lalu dan memenangkan Miss Tourism Bolivia pada 2015.

Promotor Gloria, agen model yang telah menghasilkan Miss Bolivia sejak 1985, dikenal karena memadukan kecantikan dengan politik.

Loading...

Dalam sebuah pernyataan dia mengatakan, "Alasan [untuk Prado dicopot dari jabatannya] secara ketat terkait dengan pelanggaran kontrak, meninggalkan catatan bahwa kami menjaga hubungan baik dalam bidang saling pengertian, menjaga klausul kerahasiaan."

Tapi Prado sepertinya tidak tersentuh oleh berita itu, ketika dia berpose di Instagram memegang baju atas yang dia beli untuk putranya.

Dia menulis: "Mukjizat kehidupan tidak dapat dilukiskan, terutama ketika sampai pada kedatangan anggota keluarga baru." 

"Menjadi seorang ayah atau ibu mungkin merupakan tantangan paling penting yang mengadang jalan hidup kita, tetapi sama seperti itu bisa sulit, itu juga bisa menjadi hal yang paling berharga di dunia.

"Saya ingin berbagi dengan Anda, bahwa saya adalah wanita paling bahagia di dunia, karena hidup saya penuh cinta, karena bersama dengan pria impian saya, kita mulai menjalani tahap terindah dalam hidup kita.

"Karena saya tahu bahwa saya akan menjadi seorang ibu, saya tidak bisa berhenti membayangkan bagaimana saya akan terlihat dengan bayi saya di tangan saya, tidak pernah membayangkan merasakan emosi yang luar biasa, hanya dengan mengetahui bahwa dari dalam diri saya ada benih yang tumbuh setiap hari, dan Satu-satunya hal yang saya minta kepada Tuhan, agar dilahirkan dengan selamat dan kedengaran baik, yaitu ayahnya @ rodrigodanielpy dan saya akan menjaga dia dan melatih semua cinta yang harus kita berikan kepadanya."

Loading...
Loading...