Senin, 15 April 2019 19:52 WITA

Launching Buku, Ariady Dikenal Sosok Pejuang dan Inspiratif

Editor: Aswad Syam
Launching Buku, Ariady Dikenal Sosok Pejuang dan Inspiratif
Suasana launching buku biografi Ariady Arsal di Red Corner, Senin (15/4/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Legislator DPRD Sulsel, Ariady Arsal, menggelar launching dan bedah buku buku biografinya berjudul: "Biografi Ariady Arsal, Inspirasi Amanah Aspiratif". Kegiatan tersebut berlangsung di Red Corner, Senin (15/4/2019).

Hadir sebagai pembedah, Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan Sulsel, Jayadi Nas dan Analis Politik dan Kebangsaan, Arqam Azikin.

Menurut Jayadi Nas, Ariady adalah sosok politisi yang bisa menggabungkan antara ilmu dan amal, "Saya kenal beliau sudah lama, dan pak Ariady ini adalah sosok yang inspiratif," kata Jayadi Nas.

Sedang menurut Arqam Azikin, Ariady adalah sosok legislator yang rajin. "Banyak anggota dewan yang kerjanya hanya tidur, karena kapasitas dan wawasan mereka tidak sampai, salah satu sebabnya karena syarat jadi Caleg adalah hanya tamatan SMA," sambung Jayadi.

Loading...

Tidak hanya tokoh yang memberi testimoni tentang Ariady, para tetangga juga hadir memberi testimoni. Menurut salah satu tetangga, Ariady dikenal sebagai sosok yang ramah dan rajin ke masjid bersama anaknya.

Ariady merasa sangat senang dan berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya, kesaksian dan masukan dari orang-orang dekatnya, adalah salah satu support untuk tetap berjuang.

Loading...
Loading...