Senin, 15 April 2019 18:08 WITA

Momen Manajemen Claro Makassar Peringati Isra Miraj

Editor: Mulyadi Abdillah
Momen Manajemen Claro Makassar Peringati Isra Miraj
General Manager Claro Makassar, Anggiat Sinaga saat memberi kata sambutan dalam perayaan Isra Miraj, pada Senin (15/4/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Claro Makassar memperingati perayaan Isra Miraj bersama karyawan dan karyawati, pada Senin (15/4/2019). 

Acara yang berlangsung di Sandeq Ballroom itu menghadirkan penceramah Ustaz Salahuddin Rahman Al Ayyubi dan penampilan Marawis Zamzam Al Ikhlas.

Selain karyawan dan karyawati Claro Makassar, turut hadir warga lingkungan Claro Hotel Makassar serta pengurus Masjid Babbusalam. Perayaan Isra Miraj ini bertema "Jadikan Peringatan Isra Miraj Sebagai Sarana untuk Memperketat Kembali Keimanan akan Kebesaran Allah SWT".

"Kami berharap dengan adanya acara ini membuat seluruh karyawan dan karyawati mentauladani Nabi Besar Muhammad SAW sehingga kita dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT," ucap General Manager Claro Makassar, Anggiat Sinaga.

Loading...

Momen Manajemen Claro Makassar Peringati Isra Miraj

Ditambahkan, acara ini juga menjadi salah satu momen silaturahmi antara karyawan, karyawati dan warga serta pengurus Masjid Babusalam.

Loading...
Loading...