Senin, 15 April 2019 18:36 WITA

Video Mesum ASN Perempuan Kementerian Agama Tersebar di Media Sosial

Editor: Nur Hidayat Said
Video Mesum ASN Perempuan Kementerian Agama Tersebar di Media Sosial
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM, SLEMAN - Seorang perempuan yang merupakan aparatur sipil negara (ASN) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman tersandung perkara asusila. Foto dan video mesumnya tersebar di media sosial.

Kepala Kantor Kemenag Sleman, Sa'ban Nuroni, membenarkan. Namun, dia enggan banyak berkomentar. "Iya benar yang perempuan pegawai kami. Itu kejadian sudah lama, tahun lalu," kata Sa’ban Nuroni dikutip Okezone.com, Senin (15/4/2019).

Usai menerima kabar beredarnya foto dan video itu, dia sontak mengklarifikasi dan memeriksa kebenaran kabar itu kepada yang bersangkutan.

"Kami hanya mengklarifikasi dan memeriksa yang bersangkutan menggunakan berita acara dan laporan sudah kami serahkan kepada Kanwil Kemenag DIY," tuturnya.

Loading...

Terkait sanksi, kata dia, karena Kemenag merupakan lembaga pemerintah yang vertikal, pihak yang berwenang menindaklanjuti adalah pusat.

"Yang jelas kami prihatin. Kami sudah memberikan pembinaan dan yang bersangkutan masih bekerja sambil menunggu keputusan dari pusat," ujarnya.

Loading...
Loading...