Senin, 15 April 2019 17:03 WITA

Orang Tua Tuduh Guru Honorer SMAN 1 Cabuli Anaknya, Eh Siswi Mengaku Pacaran

Penulis: Azwar Basir
Editor: Abu Asyraf
Orang Tua Tuduh Guru Honorer SMAN 1 Cabuli Anaknya, Eh Siswi Mengaku Pacaran
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Dugaan pencabulan oleh oknum guru honorer SMAN 1 Makassar akhirnya terkuak. Polisi menemukan informasi berbeda setelah memeriksa siswi yang disebut menjadi korban.

Sebelumnya, oknum guru honorer berinisial E (30) dilaporkan orang tua siswi ke polisi. Orang tua siswi menduga guru tersebut telah mencabuli anaknya. Mereka sering memergoki berduaan dengan anaknya.

Setelah melakukan pemeriksaan, polisi menemukan informasi berbeda.

"Kasus guru honorer SMA 1 itu sebenarnya keduanya pacaran dari dulu. Tapi orang tuanya tidak merestui keduanya pacaran. Jadi orang tua korban laporkan ke Polrestabes Makassar," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko kepada Rakyatku.com, Senin (15/4/2019).

Dalam laporannya, orang tua siswi tersebut menyatakan oknum guru honorer SMAN 1 Makassar itu telah mencabuli siswinya. "Ternyata dia tidak direstui pacaran karena beda agama. Makanya dia laporkan ke polisi," jelasnya.

Loading...

Informasi bahwa keduanya berpacaran diperoleh polisi dari keterangan korban. Siswi tersebut diperiksa usai ujian. "Ia akui berpacaran," jelas Indratmoko.

Indratmoko menambahkan, pihaknya tetap memproses kasus tersebut karena laporannya sudah masuk ke Polrestabes Makassar meski tidak sesuai dengan kenyataan.

Sebelumnya, Seorang oknum guru honorer SMA Negeri 1 Makassar dilaporkan ke Polrestabes Makassar. Dia diduga melakukan pencabulan terhadap siswinya. 

Oknum guru honorer SMAN 1 Makassar berinisial E (30) tersebut dilaporkan orang tua siswi karena mendapatkan anaknya tersebut sering bersama-sama guru honorer tersebut. 

Loading...
Loading...