Senin, 15 April 2019 09:21 WITA

Ribut dengan Pemilih di Jepang, Tubuh Ahok Bikin Perempuan Ini Salah Fokus

Editor: Abu Asyraf
Ribut dengan Pemilih di Jepang, Tubuh Ahok Bikin Perempuan Ini Salah Fokus
Basuki Tjahaja Purnama

RAKYATKU.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sempat terlibat keributan kecil saat hendak mencoblos di Osaka, Jepang, Minggu (14/4/2019). Namun, yang menarik adalah tubuhnya yang tampil beda.

Mengenakan kemeja putih lengan panjang, Ahok tampak berdebat dengan WNI lainnya dan panitia pemilihan. Gayanya tak berbeda saat berdebat seperti selama ini. Tidak mau kalah. Suaranya tinggi.

Ahok berdebat dengan WNI yang hendak memilih gara-gara dikira menerobos antrean. Ketua PPLN Osaka Anung Wibowo mengatakan, awalnya Ahok sudah antre. Namun, banyak warga yang meminta selfie. Ahok melayani mereka sehingga berpindah tempat.

Setelah foto-foto, Ahok kembali ke posisi antrean semula. Beberapa WNI yang berada dalam antrean protes. Mereka mengira Ahok menerobos antrean. Seharusnya mantan terpidana kasus penistaan agama itu memulai lagi dari belakang.

"Terus Pak Ahok nggak terima. Itu juga ngobrol-ngobrol aja. Cuma karena sama-sama ngomongnya keras, sama orang-orang Makassar, sedikit panas. Itu juga sebentar nggak sampai lima menit sudah selesai urusannya," kata Anung seperti dikutip dari Detikcom.

Loading...

Di balik itu, seorang warganet justru fokus pada tubuh atletis Ahok dalam video yang beredar luas di media sosial itu. Kemejanya yang ketat membuat tubuh mantan anggota DPR RI itu tampak kekar. Dadanya bidang.

"KEKAR! #salfok," cuit perempuan pemilik akun @JennyJusuf.

"Badannya bagus ya ci," sahut pemilik akun @thiasmeiarsi.

"Jadi ikut salfok ci," tambah akun @nilalongg.
 

Loading...
Loading...