Minggu, 14 April 2019 20:06 WITA

Pria Ini Ajak Istrinya Berhubungan, Istri Bilang "Ogah", Dia pun Cekik Korban hingga Tewas

Editor: Aswad Syam
Pria Ini Ajak Istrinya Berhubungan, Istri Bilang
Kandra Smitham dan Kevin Smitham

RAKYATKU.COM, THAILAND - Seorang suami dituduh mencekik dan menendang istrinya sampai mati, ketika dia menolaknya berhubungan badan.

Malam itu, 15 April 2018, Kevin Smitham (51), melihat istrinya Kandra Smitham (29) kembali ke kamar, usai menidurkan dua anaknya di rumah mereka, Ubon Ratchathani, di timur laut Thailand.

Kandra kemudian berbaring di samping Kevin. Pria itu lalu mencolek Kandra. "Ayo, lagi pengen nih," ajak Kevin.

Kandra menolak. "Ogah ah...saya lagi capek," ujar Kandra.

Mendengar jawaban Kandra, birahi Kevin di ubun-ubun berubah menjadi amarah. Dia pun mencekik Kandra hingga tewas.

Bukan hanya itu, Kevin juga menendang tubuh Kandra. Usai memastikan tubuh istrinya tewas, Kevin kemudian menutupinya dengan selimut lalu pergi tidur.

Besoknya, 16 April 2018, tubuh Kandra ditemukan di bawah selimut oleh tetangga yang terkejut.

Polisi kemudian menangkap Kevin. Setahun menjalani kehidupan di penjara Thailand, Agustus 2018, Kevin ditemukan meninggal di penjara.

Kantor Luar Negeri dan Persemakmuran telah mengkonfirmasi, mayat pria Inggris itu ditemukan di pangkalan Penjara Pusat Ubon Ratchathani Thailand.

Smitham asal Nottingham, Inggris, sedang menunggu persidangan atas pembunuhan brutal terhadap istrinya.

Dia ditangkap dan ditahan, tetapi ditemukan dengan luka fatal di dekat bangunan lain di sekeliling penjara pada Agustus tahun lalu. 

Dia meninggal kemudian di rumah sakit tetapi tidak diketahui bagaimana dia menerima luka-luka itu.

Loading...

Kematiannya hanya dikonfirmasi secara terbuka oleh FCO minggu ini.

Seorang juru bicara FCO mengatakan: "Staf kami memberikan dukungan dan saran kepada keluarga seorang pria Inggris yang meninggal di Thailand pada Agustus 2018, dan mereka tetap berhubungan dengan pihak berwenang setempat."

Pasangan itu pernah tinggal bersama di resor pantai populer Pattaya di pantai timur, di mana Ny. Smitham adalah penggemar kebugaran terkenal, yang mengelola halaman Facebook dengan lebih dari 28.000 pengikut.

Inspektur Jenderal Watcharapol Pimwong, Wakil Kepala Staf di distrik Det Udom, pada saat itu mengatakan, “Saya tiba dan menemukan seorang wanita terbaring telanjang di depan rumah dan memanggil petugas dari yayasan penyelamat.

'Wanita itu adalah Kandra Smitham, usia 29.

“Korban memiliki selimut yang menutupi dirinya. Ada banyak memar di wajah dan tubuh. Dia sudah mati selama beberapa jam.

“Suami korban mengaku membunuh istrinya. Dia mengatakan bahwa dia tidak bermaksud membunuhnya.

“Tadi malam dia dan istrinya minum bir sampai larut malam. Dia pergi tidur di rumah. Selama minum dan makan, tiba-tiba mereka mulai berdebat karena dia ingin berhubungan seks.

“Istrinya menolak dan ini menyebabkan kecemburuan. Dia mengira bahwa istri itu telah merayu pria lain.

"Dia bilang dia menyerangnya dengan kakinya, menendangnya ke wajah dan tubuh beberapa kali.

“Istri itu lari dari rumah dan jatuh di depan rumah. Dia meninggalkan istrinya seperti itu dengan menutupi selimut untuk menutupinya. Lalu pergi tidur."

Loading...
Loading...