Minggu, 14 April 2019 12:25 WITA

Difitnah Usai Bertemu Prabowo, Ini Pesan Menyentuh Ustaz Abdul Somad

Editor: Abu Asyraf
Difitnah Usai Bertemu Prabowo, Ini Pesan Menyentuh Ustaz Abdul Somad
Pertemuan Prabowo dan Ustaz Abdul Somad

RAKYATKU.COM - Dai kondang Ustaz Abdul Somad mendapat ujian berat usai bertemu capres nomor urut 02, Prabowo Subianto. Salah satunya dia difitnah telah menerima bayaran dari ketua umum Partai Gerindra itu.

Lewat akun Instagramnya, Ustaz Abdul Somad memberikan jawaban. Dia mengaku mengaku menjadi lebih paham tentang siapa kawan dan siapa lawan.

"Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah ku sampaikan," tulis Somad dalam keterangan foto unggahannya seperti dilihat Rakyatku.com, Minggu (14/4/2019).

Ada tiga foto yang diunggah Ustaz Abdul Somad. Pada foto pertama, Somad menuliskan tentang perbedaan pilihan yang berujung fitnah. Dia juga berpesan untuk selalu menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Menjadi marah, hanya karena berbeda pilihan. Lalu marah berubah menjadi fitnah. Menunjukkan akal tak lagi mengikat nafsu. Semoga kita tetap jaga NKRI dengan kelapangan hati. #SaveUAS," tulis dia sebagai keterangan foto pertama.

Loading...

"Pilpres tetap ada lima tahun sekali. Dari dulu hingga kini. Pilpres 2019 bagi UAS? Memperlihatkan mana teman sejati, mana lawan berbaju kawan selama ini," tulis Somad sebagai keterangan foto kedua.

Pada foto ketiga Somad mencantumkan tanda pagar #SAVE_UAS dan kutipan, "Air selalu mengalir, dia tidak bisa ditahan. Ketika dia ditahan, maka dia akan menjadi sebuah perlawanan yang besar".

Sebelumnya, Prabowo melakukan pertemuan dengan UAS. Tampak Prabowo mewawancarai dosen asal Pekanbaru, Riau itu. Antara lain tentang respons masyarakat di daerah-daerah tempatnya berceramah.

Pada pertemuan itu Prabowo tampak meneteskan air mata mendengar nasihat UAS. Dia terharu. Prabowo sempat mendapat hadiah berupa tasbih dan parfum. "Saya ingin Pak Prabowo menyebarkan keharuman ini kepada seluruh rakyat Indonesia," pesan UAS.
 

Loading...
Loading...