Minggu, 14 April 2019 08:15 WITA

Prabowo Singgung Presiden Sebelumnya dalam Debat, Politikus Demokrat Baper

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
Prabowo Singgung Presiden Sebelumnya dalam Debat, Politikus Demokrat Baper

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Rachlan Nashidik bingung dengan pernyataan Prabowo Subianto yang menyebut-nyebut presiden sebelum era Joko Widodo dalam debat terakhir Pilpres 2019, Sabtu malam (13/4/2019).

Dirinya mengaku heran soal pernyataan Prabowo yang dianggapnya menyerang Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

"Pak Prabowo sebenarnya sedang berdebat dengan siapa? Kenapa justru Pak SBY yang diserang?" cuit Rachlan melalui akun Twitter-nya, @RachlanNashidik, usai debat.

Selain Rachlan, Wasekjen PD Andi Arief juga mengaku heran. Menurutnya, belum ada serangan Prabowo ke Jokowi saat itu, tetapi Prabowo malah memilih menyerang presiden sebelumnya.

Loading...

"Belum ada serangan Pak Prabowo yang mantul ke Pak Jokowi. Malah nyerangnya ke presiden sebelumnya yang gak hadir. Persis gebrak meja di saat Pak Jokowi gak ada. Ini diplomasi panggung," tulis Andi melalui akun Twitternya, @AndiArief yang nyaris bersamaan dengan Rachlan.

Sekadar diketahui, sebelumnya, capres nomor urut 02 itu menjelaskan maksud pernyataannya mengenai Jokowi yang masih saja membolehkan impor.

"Saya tidak menyalahkan bapak Jokowi. Ini kesalahan besar presiden-presiden sebelum Bapak. Kita semua harus bertanggung jawab. Bener. Itu pendapat saya," kata Prabowo saat itu.

Loading...
Loading...