Sabtu, 13 April 2019 21:11 WITA

Puluhan Anggota FPI Makassar Ikut Nobar di Posko Prabowo-Sandi

Penulis: Fathul Khair
Editor: Andi Chaerul Fadli
Puluhan Anggota FPI Makassar Ikut Nobar di Posko Prabowo-Sandi

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Puluhan anggota Front Pembela Islam (FPI) Makassar terlihat berada di lokasi nonton bareng (nobar) debat capres-cawapres, di Roemah Djoeang Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, di Jalan Mappanyukki, Sabtu malam (13/4/2019).

Anggota FPI ini ikut berbaut nonton bareng bersama ratusan pendukung Prabowo-Sandi. Mereka datang mengenakan baju kebesarannya. 

Beberapa anggota FPI terlihat berada paling belakang lokasi nobar. Sesekali mereka mengarahkan pendukung Prabowo-Sandi yang batu datang, untuk memarkir kendaraannya di lokasi yang telah ditentukan. 

Dalam sambutannya, Ketua BPD Sulsel Prabowo-Sandi, Idris Manggabarani mengatakan, debat kandidat malam ini menjadi penutup proses kampanye yang sudah dilakukan selama ini.

Loading...

"Yang paling berkesan waktu kampanye akbar di Makassar. Waktu itu di Makassar warga tumpah. Orang melihat bahwa Makassar bisa tonji kasih ramai," kata Idris. 

Idris menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan relawan dan parpol koalisi selama ini. 

"Tapi perjuangan baru pada proses selesai kampanye. Malam ini kita relaksasi sedikit menuju perjuangan yang lebih besar. Masa tenang dimulai, tapi arusnya biasanya lebih keras," ujarnya.

Loading...
Loading...