Sabtu, 13 April 2019 20:42 WITA

Pendukung Prabowo-Sandi Pawai Sebelum Nobar di Mappanyukki

Penulis: Fathul Khair
Editor: Abu Asyraf
Pendukung Prabowo-Sandi Pawai Sebelum Nobar di Mappanyukki
Ratusan pendukung capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pawai keliling Kota Makassar sebelum nonton bareng di Jalan Mappanyukki, Sabtu malam (13/4/2019).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Ratusan pendukung capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pawai keliling Kota Makassar sebelum nonton bareng di Jalan Mappanyukki, Sabtu malam (13/4/2019).

Para pendukung Prabowo-Sandi ini pawai menggunakan mobil dan motor. Satu mobil truk dijadikan panggung kampanye para pendukung. 

"Para pendukung ini start dari sekretariat bersama Prabowo-Sandi di Jalan Boulevard, masuk Pettarani, Sungai Saddang, finis di Mappanyukki," kata juru bicara tim pemenangan Prabowo-Sandi, Syawaluddin Arief. 

Pantauan Rakyatku.com di lokasi nonton bareng, pendukung Prabowo-Sandi terus berdatangan. Sebagian Jalan Mappanyukki, di depan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi, ditutup. 

loading...

Di tengah jalan, dipasang panggung berukuran sedang. Ada tiga layar besar dipasang panitia nobar. Di sisi kanan panggung, para pendukung disilakan untuk mengambil sarabba dan beberapa macam gorengan. 

Nobar ini dihadiri langsung Ketua BPD Sulsel Prabowo-Sandi, Idris Manggabarani dan sejumlah pengurus parpol pengusung. 

Sekadar diketahui, pada debat pamungkas ini, menangkat tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan dan industri. 
 

Loading...
Loading...