Sabtu, 13 April 2019 20:32 WITA

Hari Terakhir Kampanye, Warga Gowa Siap Coblos dan Doakan Aura DP ke DPR RI

Editor: Abu Asyraf
Hari Terakhir Kampanye, Warga Gowa Siap Coblos dan Doakan Aura DP ke DPR RI
Caleg DPR RI dari Partai NasDem nomor urut 2, Aura Aulia Imandara mengakhiri masa sosialisasi dengan blusukan di dua lokasi di Kecamatan Patallassang, Kabupaten Gowa, Sabtu (13/4/2019). 

RAKYATKU.COM,SUNGGUMINASA - Caleg DPR RI dari Partai NasDem nomor urut 2, Aura Aulia Imandara mengakhiri masa sosialisasi dengan blusukan di dua lokasi di Kecamatan Patallassang, Kabupaten Gowa, Sabtu (13/4/2019). 

Dua titik kampanye Aura DP di Gowa, yakni Dusun Bollangi dan Je’netallasa. Di Dusun Bollangi, Aura disebut caleg DPR RI yang baru pertama kali berkunjung di dusun tersebut, namun sudah memiliki pendukung.

"Jika ada caleg yang seperti itu datang berkunjung berkali-kali. Itulah calon pemenangnya. Di sini Aura sebelum datang sudah ada pendukungnya bahkan boleh disebut loyalis atau pendukung fanatik. Kami selalu baca beritanya, lihat di sosmednya. Makanya kami dukung di sini dan kami undang datang," ujar Ir Kurnia Taufiq, caleg Partai NasDem Kabupaten Gowa. 

Kurnia juga menyatakan, warga Gowa siap mendukung hingga ke TPS dan mendoakan agar Aura DP lolos ke DPR RI.

Hari Terakhir Kampanye, Warga Gowa Siap Coblos dan Doakan Aura DP ke DPR RI

Tak kalah di titik pertama, di titik kedua, Aura disambut juga oleh ratusan warga. Selain blusukan, Aura bersama tim ekspedisi menggelar dialog dan simulasi pencoblosan.

Loading...

Di depan warga, Aura DP mengaku terharu dengan sambutan warga yang tidak henti-hentinya memberikan dukungan. Itu pula yang membuat dirinya makin semangat.

Aura juga mengaku makin semangat dengan sambutan seperti ini. Dia dan warga akan kuat jika bersama-sama saling membantu terutama di TPS nanti.

Meski hari ini terakhir masa sosialisasi, namun dia akan berupaya untuk tetap menjalin silaturahmi bersama warga Gowa.

"Minta ka doa restu ta. Saya berharap ini bukan yang terakhir. Insya Allah saya akan tetap datang bertemu bapak/ibu sekalian di lain waktu. Apalagi jika saya berhasil duduk menjadi anggota DPR RI. Karena bagaimana pun, itu semua berkat dukungan ta semua," pungkas Aura.


 

Loading...
Loading...