Sabtu, 13 April 2019 16:37 WITA

Setelah Ustaz Somad dan Ustaz Adi Hidayat, Giliran Aa Gym Doakan Prabowo-Sandi

Editor: Abu Asyraf
Setelah Ustaz Somad dan Ustaz Adi Hidayat, Giliran Aa Gym Doakan Prabowo-Sandi
Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menjenguk Aa Gym di kediamannya, Sabtu (13/4/2019).

RAKYATKU.COM - Dukungan ulama terus berdatangan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Hari ini, Sabtu (13/4/2019), doa tulus datang dari KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym.

Aa Gym mendoakan pasangan yang diusung PAN, PKS, Partai Gerindra, Partai Demokrat, serta didukung Partai Berkarya itu. Pertemuan berlangsung di kediaman Aa Gym di Jalan Cipaku, Jakarta Selatan.

Dai kondang itu tampak sedang sakit. Jarum infus tampak tertancap di punggung tangan kirinya. Saat menerima Prabowo dan Sandiaga, Aa Gym duduk di sofa. Botol infus digantung pada tiang besi.

Pertemuan Prabowo-Sandiaga dengan Aa Gym hanya berlangsung sekitar 30 menit. Saat ini, keduanya telah tiba kembali di Kertanegara pada pukul 14.30 WIB.

Loading...

Belum ada keterangan terkait pembahasan dalam pertemuan tersebut. Dari informasi yang didapat detikcom, Aa Gym menyampaikan pesan ke Prabowo-Sandiaga soal kepemimpinan jika menang Pilpres 2019.

Sebelumnya, Prabowo-Sandi didoakan dua dai yang juga kondang, Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Adi Hidayat. Keduanya menjadi idola umat belakangan ini. 


 

Loading...
Loading...