Sabtu, 13 April 2019 16:05 WITA

Ayah di Gowa Tega Cambuk Anaknya yang Berusia 3 Tahun Pakai Selang

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ayah di Gowa Tega Cambuk Anaknya yang Berusia 3 Tahun Pakai Selang
Pelaku UM saat diamankan di Polres Gowa.

RAKYATKU.COM, GOWA - Seorang ayah inisial UM (34) diamankan anggota Polres Gowa lantaran menganiaya anak tirinya yang masih berumur 3 tahun 10 bulan.

Akibat insiden ini, korban berinisial AR mengalami luka pada bagian punggung, luka lengan kiri dan bagian belakang, dan luka pada paha kiri korban.

Kassubag Humas, Polres Gowa, AKP M Tambunan mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar awal bulan April 2019 di Jalan Abd Muhtalib Daeng Narang, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Saat itu, pelaku mendapati korban ingin keluar rumah saat pulang kerja pada Kamis, (11/4/2019) pukul 08.00 Wita. Pelaku lantas meminta korban untuk masuk ke kamar. 

Loading...

"Karena kesal melihat korban akan keluar rumah, pelaku memerintahkan korban masuk ke kamar mandi lalu pelaku memandikan korban sambil marah-marah. Pelaku kemudian mengambil selang yang ada di kamar mandi selanjutnya mencambuk korban berulang kali," kata Tambunan.

Rupanya, kejadian tersebut sampai ke telinga polisi. Pada Jumat (12/04/2019) kemarin, petugas mendatangi rumah pelaku dan membawa korban untuk dibawa ke Puskesmas Somba Opu guna dilakukan pemeriksaan.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 buah selang plastik yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban.

Loading...
Loading...