Sabtu, 13 April 2019 12:25 WITA

"Dia Bilang, Mama...Ini Harus Terjadi," Wanita yang Bunuh Putranya, Klaim Didatangi Arwah Korban

Editor: Aswad Syam
Victoria Toth, korban Jayce Martin, dan Jonathan Pursglove

RAKYATKU.COM, FLORIDA - Seorang wanita Florida, didakwa memukuli putranya yang berusia dua tahun hingga mati. Dia mengklaim, arwah putranya datang mengunjungi dan menghiburnya, saat dia berada di balik jeruji besi. 

Pengungkapan itu datang ketika polisi Orange County juga berbagi, bahwa tersangka Victoria Toth dan Jonathan Pursglove (26), telah melakukan kontak meskipun mereka diperintahkan untuk tidak melakukannya. 

Keduanya didakwa melakukan pembunuhan anak yang diperparah dengan kematian Jayce Martin pada Juli 2018. 

Toth sejak itu telah ditangkap dan secara rutin mengunjungi Pursglove. 

Catatan penjara Orange County menunjukkan, bahwa keduanya telah berkomunikasi, WFTV melaporkan. Percakapan difokuskan pada Jayce.

"Aku berbicara dengan Jayce dan dia memberitahuku bahwa ini adalah sesuatu yang harus kita lalui," kata Toth. 
"Mendengar Jayce memberitahuku bahwa kita akan bisa melewatinya memberiku sesuatu untuk dijadikan pegangan." 

Mereka juga berbicara dengan ibu Pursglove mengenai kekhawatiran bahwa mobilnya akan disita. 

"Dia pergi dan duduk di mejanya, mencari sesuatu di komputer, mungkin dengan apa tuduhanmu atau semacam omong kosong bahwa 'kita tidak bisa melakukan apa-apa,"' kata ibu pria itu. 

Toth telah mengunjungi Pursglove di penjara awal tahun ini, dan berhasil lolos karena kesalahan sipir. 

Loading...

Jacye meninggal karena trauma benda tumpul ke perut yang digambarkan sebagai 'pukulan pengisap', yang menyebabkan bagian dalam tubuhnya 'meledak'.

Pemeriksa medis menentukan, bahwa bocah berusia dua tahun itu kekurangan gizi dan memar ketika ia ditemukan tidak responsif di lantai kamarnya, di lingkungan Washington Shores di Orlando.

Pernyataan tertulis penangkapan untuk Toth menunjukkan, bahwa putranya kemungkinan besar disiksa sampai mati, dan bahwa Jayce bisa diselamatkan jika dia diperiksa oleh dokter.

Dia mengatakan, ayah kandung bocah itu, Robert Martin, menyuruhnya mencari perhatian medis untuk balita itu, tetapi dia tidak melakukannya.

Jayce sakit parah selama tiga hari, ketika Toth mengatakan dia pulang 18 Juli dan menemukannya berbaring telungkup di kolam, muntah sekitar pukul 06:30 pagi - mendorongnya untuk menelepon 911.

Pursglove - wanita yang hidup dengan pacar - melakukan CPR pada balita itu, ketika kru darurat tiba di rumah di Washington Shores dan menyatakan dia mati.

Para penyelidik mengatakan, mereka percaya Toth membiarkan selama berhari-hari anaknya mengalami koma, karena dia takut mendapat masalah. 

Loading...
Loading...