Sabtu, 13 April 2019 11:43 WITA

Pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin Mulai Padati GBK

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin Mulai Padati GBK
Foto/Detikcom.

RAKYATKU.COM - Capres dan cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) hari ini, Sabtu (13/4/2019).

Sejak pagi, terlihat massa Jokowi-Ma'ruf mengantre masuk di depan beberapa pintu GBK. Mayoritas massa yang hadir mengenakan pakaian berwarna putih.

Terlihat juga massa membawa bendera-bendera partai koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf. Kondisi di dalam stadion juga terlihat sejumlah persiapan kampanye bertajuk Konser Putih Bersatu masih di lakukan.

Kampanye akbar ini sendiri direncanakan dimeriahkan sejumlah artis. Jokowi-Ma'ruf juga direncanakan hadir dalam kampanye terakhir jelang masa tenang ini.

loading...

Polda Metro Jaya juga menyatakatan ada 40 ribu personel gabungan yang disiapkan mengamankan kampanye itu. Personel gabungan itu terdiri dari TNI-Polri hingga ormas..

"Kita menurunkan 40 ribu personel gabungan dari TNI-Polri, Pemda dan ada sebagian dari ormas seperti FBR, LMP, PP, Banser dan sebagainya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, dikutip Detikcom.

Di sekitar lokasi, polisi juga menyiapkan anjing pelacak persis di depan pintu masuk. Tampak pula petugas ramah lansia dan disabilitas yang menyediakan beberapa kursi roda.

Loading...
Loading...