Jumat, 12 April 2019 19:27 WITA

Pemilu Kian dekat, PKS Sulsel Gelar Nobar 8Stories

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pemilu Kian dekat, PKS Sulsel Gelar Nobar 8Stories

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PKS Sulsel melaksanakan agenda kreatif dalam menyambut Pemilu yang kian dekat. Salah satu agenda yang digelar serentak secara nasional adalah nonton bareng film 8Stories. 

Khusus di Sulsel, film tersebut pertama ditayangkan di Daya Grand Square (11/4/2019).

Film 8Stories merupakan film yang diprakarsai oleh bidang seni dan budaya DPP PKS. Film tersebut mengangkat seputar problematika remaja masa kini dan soft selling PKS yang merupakan salah satu konstentan pemilu bernomor delapan.
 
Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan, Surya Darma menyampaikan bahwa film tersebut sangat khas milenial dan mampu mengangkat dan memberi solusi terkait berbagai problem yang terjadi di masa remaja.

"Latarnya banyak di Warkop. Gambaran mengenai warkop yang telah menggantikan fungsi kosmologi rumah di masa kini. Benar-benar khas milenial," ujar Surya yang hadir bersama keluarganya.

Dalam nonton bareng yang didominasi kaula muda yang lebih dari 200 orang tersebut, turut hadir Pengurus DPW PKS Sulawesi Selatan yang meliputi Imam Rohani (Sekretaris umum), Ida Royani (Bendahara), Irwan Waji (Kaderisasi), Susi Smita (BPKK), Mamad (BKO), Rustang (DSW) Serta para Pengurus DPD PKS Kota Makassar, Anwar Faruq (Ketua Umum),  Ruchwana Tenrisima (Sekum), Rini Henrasari (BPKK) dan beberapa pengurus PKS lainnya.

Loading...

Menurut salah satu penonton, Eka menyampaikan film tersebut sangat menarik. Kisahnya sederhana namun mengandung pesan yang mendalam tentang bagaimana menghadapi masalah dalam hidup.

"Filmnya mengandung banyak hikmah. Seingga sangat menarik untuk ditonton. Pemerannya juga berperan sangat bagus," kata Eka.

Terpisah, Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel, Ariady Arsal mengatakan, PKS ingin menghadirkan pesta demokrasi yang penuh kebahagiaan. Seingga berbagai program kreatif kami luncurkan.

"Kedepan nonton bareng ini akan dilakukan di lebih banyak titik. Sehingga pesan kampanye kreatif yang kami serukan lebih tersampaikan ke masyarakat," ujar Ariady yang juga merupakan caleg DPR RI PKS nomor urut 1 dari dapil 1.

Loading...
Loading...