Jumat, 12 April 2019 20:01 WITA

Sosialisasi Milenial, KPU Sulsel Hadirkan Adera di Pasar Segar

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Sosialisasi Milenial, KPU Sulsel Hadirkan Adera di Pasar Segar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan memaksimalkan sosialisasi untuk memilih dalam Pemilu 2019, 17 April mendatang.

Sosialisasi KPU di detik-detik akhir jelang pencoblosan kali ini menyasar kaum milenial atau pemilih pemula. Sosialisasi itu dihelat dalam bentuk konser musik dengan tema "Pemilih Berdaulat Negara Kuat" di Pasar Segar, Jalan Pengayoman, Makassar, Jumat (12/4/2019) malam ini.

"Intinya sosialisasi dalam bentuk konser musik. Konser musik ini hanya cara untuk mengumpulkan orang," ungkap Koordinator Divisi Pendidikan Pemilih, Parmas, dan SDM KPU Sulsel, Faisal Amir saat ditemui Rakyatku.com di Kantor KPU Sulsel, Jalan AP Pettarani, Jumat (12/4/2019).

KPU punya harapan tersendiri menjadikan konser musik sebagai media sosialisasi. Menurut Faisal, dalam konser musik nantinya, KPU akan menyampaikan informasi yang detail kepada para pemilih pemula tentang pentingnya menyalurkan hak pilih.

loading...

"Saya berharap konser musik ini dapat menjadi momentum bagi KPU untuk menyampaikan informasi, mengajak datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara), memilih dengan cerdas, menolak politik uang, isu hoaks dan SARA," pungkasnya.

Konser musik "Pemilih Berdaulat Negara Kuat" ini akan menghadirkan Adera sebagai bintang tamu. Adera menghibur pengunjung Pasar Segar Pengayoman bersama Rainbowhead. Konser musik bebas biaya masuk alias gratis.
 

Loading...
Loading...