Jumat, 12 April 2019 17:18 WITA

Hari Terakhir Kampanye di Makassar, Warga Sinrijala Titip Pesan ke Aura DP 

Editor: Abu Asyraf
Hari Terakhir Kampanye di Makassar, Warga Sinrijala Titip Pesan ke Aura DP 
Caleg DPR RI dari Partai NasDem, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto mengakhiri jadwal kampanye di Makassar, Jumat (12/4/2019).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Caleg DPR RI dari Partai NasDem, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto mengakhiri jadwal kampanye di Makassar, Jumat (12/4/2019).

Titik akhir kampanye dilakukan di Kelurahan Sinrijala pagi tadi. Aura DP disambut ratusan warga di halaman gedung Rehabilitasi Cacat Makassar, Jalan AP Pettarani.

Warga dan Aura DP mengawali kegiatan pagi tadi dengan senam bersama dilanjutkan dialog dan simulasi pencoblosan nama Aura DP di TPS nanti.

Warga menitip pesan di akhir sosialisasi tersebut. Salah satunya agar Aura DP tetap meningkatkan jadwal silaturahmi dengan warga meski nanti sudah menjabat sebagai anggota DPR RI.

"Warga juga menitip pesan agar Aura DP tak bersikap seperti legislator lainnya yang jarang menemui masyarakat. Padahal, saat kampanye dulu, para caleg yang sudah menjadi legislator jarang sekali menemui warga konstituennya lagi," kata tim ekspedisi Aura DP, Riyadi Mappahata.

Menurutnya, Aura DP sejak awal sudah berjanji akan tetap menjalin silaturahmi dengan warga seperti saat dirinya masih menjadi caleg.

"Apapun kondisinya, Aura DP berupaya tetap menjadi sahabat bagi warga. Aura DP selalu meminta agar didoakan untuk tetap konsisten dan amanah jika kelak dipercaya duduk di DPR RI nanti," tandasnya.

Loading...

Hari Terakhir Kampanye di Makassar, Warga Sinrijala Titip Pesan ke Aura DP 

Riyadi menambahkan, Aura DP juga tidak sama dengan caleg lain yang suka mengumbar janji kepada masyarakat. 

"Aura itu hanya menjanjikan untuk tetap konsisten bersama rakyat. Tidak ada program-program tertentu yang berpotensi untuk diingkari," kata Riyadi.

Riyadi juga menambahkan, Aura malah hanya berjanji untuk tetap silaturahmi karena caleg lain yang sudah terpilih sebelumnya jarang kelihatan, kecuali saat mau maju lagi. 

"Agar harapan ini terealisasi di masa mendatang, hanya satu permintaan Aura yakni agar selalu minta didoakan untuk tetap mengingat rakyat," pungkas Riyadi. 


 

Loading...
Loading...