Jumat, 12 April 2019 17:04 WITA

Hadiri Forum Silaturahmi Pemilu 2019, Wabup Bantaeng Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Andi Chaerul Fadli
Hadiri Forum Silaturahmi Pemilu 2019, Wabup Bantaeng Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Sehari menjelang berakhirnya masa kampanye Pemilu 2019, Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin menghadiri Forum Silaturahmi Koordinasi Kesiapan Pengamanan Tahapan Pemilu 2019 Menjelang Pemungutan Suara dan Perhitungan Suara.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kepolisian Resor Kabupaten Bantaeng berlangsung di Gedung Balai Kartini, Jumat (12/4/2019). 

Diketahui, masa kampanye akan berakhir pada 13 April esok, dan pada tanggal 14-16 April akan memasuki masa tenang. 

Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan mengatakan bahwa forum ini merupakan bagian dari penyelenggaraan dan pengamanan sehingga perlu dibangun silaturrahmi yang kuat.

"Para penyelenggara dan pengamanan tentu harus memiliki rasa saling percaya, itu adalah modal utama untuk menghadirkan persatuan. Maka dari itu, mari berjuang bersama, jaga kesehatan, keselamatan dan solidaritas," imbau Adip. 

Loading...

Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin mengapresiasi terselenggaranya Forum Silaturahmi ini. Dirinya pun meminta seluruh perangkat daerah betul-betul tampil mengawal pengamanan dengan keadaan yang tidak tertekan, sehingga masyarakat merasa aman mengikuti pesta demokrasi. 

"Mari kita menjaga dan meningkatkan solidaritas, kebersamaan, keharmonisan semua pihak terkait dalam pelaksanaan pemilu," ujarnya. 

"Tak lupa saya mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu mendatang. Karena ini akan menentukan masa depan bangsa kita lima tahun ke depan," tuturnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Perwakilan Dandim 1410 Bantaeng, Ketua KPU Bantaeng, Hamzar, Ketua Bawaslu Bantaeng, Muhammad Saleh, para Kepala SKPD, para Camat, Lurah, Kepala Desa serta seluruh unsur terkait.

Loading...
Loading...