Jumat, 12 April 2019 15:32 WITA

Surat Suara Tercoblos di Malaysia, Begini Ekspresi Marah Sandiaga Uno

Editor: Abu Asyraf
Surat Suara Tercoblos di Malaysia, Begini Ekspresi Marah Sandiaga Uno
Sandiaga Uno

RAKYATKU.COM - Adanya surat suara tercoblos di Malaysia membuat cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno marah dan kecewa. Dia menduga ada kesengajaan.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu menyebut bahwa kejadian tersebut mencederai demokrasi. Dia berharap aparat penegak hukum segera bertindak mengungkap kasus tersebut secara terang benderang.

Kepada wartawan saat berkunjung ke Rumah Siap Kerja di Jalan Pipa Reja, Palembang, Jumat (12/4/2019), Sandi meminta aparat penegak hukum membuka hasil penyelidikan dibuka ke publik sebelum pencoblosan 17 April digelar.

Loading...

"Kami persilakan supaya aparat segera bertindak karena tinggal 3-4 hari menuju pencoblosan. Ini sangat-sangatlah tidak adil, sangat mencederai demokrasi kita," kata Sandi.

Menurut Sandi, surat suara bukan tercoblos, melainkan dicoblos dengan sengaja. "Kalau berkarung-karung katanya tercoblos, tapi menurut saya dicoblos. Itu sengaja dicoblos, tindakan ini pasti membangkitkan rasa ketidakpercayaan di masyarakat terhadap proses demokrasi kita," katanya. 

Loading...
Loading...