Jumat, 12 April 2019 09:41 WITA

Menyelinap Saat Korban Sedang Mandi, Pria Ini Langsung Bekap, "Kau Akan Jadi Milikku"

Editor: Aswad Syam
Menyelinap Saat Korban Sedang Mandi, Pria Ini Langsung Bekap,
Miguel Santos

RAKYATKU.COM, NEW YORK - Polisi dari NYPD telah merilis foto pria, yang diduga mencoba memperkosa wanita Bronx bulan lalu, setelah bertemu dengannya di Facebook dan berkencan dengannya setidaknya satu kali sebelumnya.

Miguel Santos tetap bebas setelah diduga menyelinap ke apartemen wanita berusia 33 tahun itu, sekitar jam 5 pagi pada 8 Maret, dan membekap korban saat dia sedang mandi.

"Kau akan menjadi milikku," ujar Santos kepada korban pagi itu.

Kepada polisi NYPD, korban menceritakan, Santos meraih lengannya dan menarik tubuhnya ke arahnya saat korban mencoba melawannya.

"Wanita itu menjerit, memperingatkan teman sekamarnya, yang datang, dan menyuruh Santos pergi," kata polisi.

Santos menolak untuk pergi pada awalnya, tetapi melarikan diri dari tempat kejadian ketika teman sekamarnya yang berusia 33 tahun mulai memanggil polisi. 

Loading...

Korban dibawa ke Rumah Sakit North Central Bronx, di mana ia diawasi sebelum dibebaskan, menurut Pix 11. 

Wanita itu mengakui pertemuan Santos di Facebook sebelumnya, mengatakan mereka pergi bersama dan bahwa dia mengundangnya pada kesempatan lain.

Tetapi dia mengatakan kunjungannya 8 Maret, tidak direncanakan.

Polisi mengatakan, Santos berusia antara 20 hingga 30 tahun. Mereka mengatakan tingginya 5 kaki-5 inci, dan terakhir terlihat mengenakan jaket hitam, celana jeans hitam dan sepatu olahraga hitam sambil membawa ransel hitam. 

Loading...
Loading...