Kamis, 11 April 2019 17:09 WITA

Di Depan SYL, Arum Spink Bilang Gubernur Dulu 2 Kali Lebih Baik Daripada Sekarang

Editor: Aswad Syam
Di Depan SYL, Arum Spink Bilang Gubernur Dulu 2 Kali Lebih Baik Daripada Sekarang
Mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (kiri), bersama dengan Arum Spink (tengah), di Rumah Putih, Kelurahan Bentengge, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Kamis (11/04/2019). 

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Partai Nasdem, Arum Spink menyebutkan, manajemen gubernur yang dulu lebih baik dua kali lipat daripada yang sekarang. 

“Manejemen Gubernur yang dulu lebih baik dua kali lipat daripada manajemen gubernur yang sekarang,” kata Arum Spink di hadapan mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), di Rumah Putih, Kelurahan Bentengge, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Kamis (11/04/2019). 

Menurutnya, sebagai perbandingannya, di manajemen gubernur yang dulu dan sekarang, ada pada peningkatan perekonomian dan berbagai terobosan-terobosan di daerah. 

“Manajemen gubernur yang dulu Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) sangat cukup pesat, dan berbagai terobosan sudah banyak dia ciptakan di daerah di Sulsel ini. Artinya, yang menjadi ukurannya ada pada di manajemen yang dimiliki seorang gubernur,” terangnya. 

Loading...

Arum Spink menambahkan, atas majunya SYL sebagai caleg Dapil II Sulsel, ia berjanji akan memenangkan di Kabupaten Bulukumba. 

“Sosok Pak Syahrul-lah bisa menjadi keterwakilan kita sebagai caleg Dapil II Sulsel. Karena beliau sudah mempunyai kapasitas dan Intelektual serta akademisi. Semua itu sudah dimiliki oleh Pak Syahrul dan layak menjadi keterwakilan kita demi kepentingan rakyat kecil dan terkhusus di kabupaten Bulukumba ini,” ungkap salah satu caleg NasDem dari Dapil V nomor urut 2 meliputi Bulukumba dan Sinjai ini.

Loading...
Loading...