Kamis, 11 April 2019 11:03 WITA

Remaja Ini Ngebet Nikahi Ibu Sahabatnya, Sudah Ajukan Lamaran Ratusan Kali

Editor: Nur Hidayat Said
Remaja Ini Ngebet Nikahi Ibu Sahabatnya, Sudah Ajukan Lamaran Ratusan Kali
Chase Gabbard dan Jaimee Brown. (Foto: Chase Gabbard)

RAKYATKU.COM - Ini adalah kisah cinta beda usia di Amerika Serikat. Seorang remaja ngebet menikahi ibu sahabat terdekatnya sendiri yang diketahui 20 tahun lebih tua.

Dilansir Metro, Chase Gabbard (18) pertama kali bertemu dengan Jaimee Brown (39) saat berusia 11 tahun. Chase adalah sahabat baik Jaice, putra dari Jaimee.

Pasangan dari Kentucky ini menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk saling mengenal satu sama lain dan menjadi lebih dekat sejak 2013.

Semua berlawan saat mereka joging bersama untuk membantu Jaimee menurunkan berat badan.

Saat Chase berusia 18 tahun, dia menyadari bahwa dia tertarik pada ibu sahabatnya itu dan memberanikan diri untuk menciumnya. Pasangan ini kemudian mulai berkencan dan menemukan mereka punya banyak kesamaan.

"Saya tidak tahu tentang Chase atau perasaan saya sebelum dia mencium saya, itu benar-benar mengejutkan tetapi sejak itu kami tidak dapat dipisahkan. Saya punya tiga anak, jadi yang pertama adalah saya harus yakin mereka boleh, karena mereka adalah prioritas nomor satu saya," kata Jaimee.

Chase mengajukan lamaran hingga ratusan kali. Beragam cara dilakukan, mulai dari obrolan santai hingga menulis "Menikahlah Denganku" menggunakan saus.

Loading...

"Ada begitu banyak hal yang saya suka tentangnya. Dia memiliki selera humor tinggi, dia mengingatkanku untuk tidak malas dan ada banyak hal lain," ungkap Chase.

Awalnya banyak pertentangan dari lingkungan sekitar, ibu Chase dan anak-anak Jaimee akhirnya merestui hubungan mereka. 

Artinya Chase akan menjadi ayah tiri bagi tiga anak Jaimee, termasuk Jaice yang hanya beda dua tahun lebih muda darinya.

"Kami masih berteman baik, karena kami masih jalan-jalan, bersenang-senang dan bermain video game bersama. Seperti yang kami lakukan sebelumnya," ungkap Jaice.

"Aku pada titik di mana aku tidak peduli dengan apa yang dikatakan atau dipikirkan orang lain. Selama kita bahagia, hanya itu yang penting," tutur Chase.

Loading...
Loading...