Rabu, 10 April 2019 19:16 WITA

2 Remaja Dorong Pria ke Sungai untuk "Video Lucu", Tetapi Mereka Membunuhnya

Editor: Aswad Syam
2 Remaja Dorong Pria ke Sungai untuk
Dua remaja (kanan), mendorong seorang pria ke sungai untuk lucu-lucuan. Tragisnya, pria itu tewas setelah tak bisa berenang.

RAKYATKU.COM, UKRAINA - Dilansir dari Mirror, sebuah video seorang pria berusia 48 tahun yang berpegangan pada susuran tangga untuk mempertahankan kehidupannya, berakhir tragis ketika dua pria mendorongnya ke sungai. 
Kedua pria, berusia 26 dan 23 tahun, memfilmkan insiden itu dalam upaya untuk membuat "video media sosial lucu".

Korban meninggal dengan cara menyedihkan, karena dia tidak bisa berenang ke tempat yang aman. Sementara itu, kedua pelaku sejak itu ditangkap.

Insiden itu terjadi di Ukraina, dilaporkan dilakukan oleh dua remaja pria demi sebuah video yang mereka ingin posting di media sosial. 

Saksi mata mengklaim, terjadi pertengkaran antara dua remaja dengan korban, sebelum dia didorong ke sungai. Peristiwa itu terjadi di sebuah restoran di kota Dnipro, yang dibangun di dekat sungai.

Loading...

Wakil ketua kepolisian Ukraina Vyacheslav Abroskin menyampaikan, insiden itu di sebuah posting Facebook, yang diterjemahkan mengatakan:

“Polisi Dnipro telah menemukan dan menahan dua b *******, yang lahir pada tahun 1993 dan 1996, yang mendorong orang asing ke sungai demi merekam video dengan ponsel. Pria itu tewas."

Menurut Daily Mail , operasi pencarian dan penyelamatan dilakukan untuk menemukan pria itu. Tubuhnya yang tak bernyawa akhirnya ditemukan dan ditarik dari sungai. Sementara itu, kedua pria itu saat ini sedang diselidiki dengan tuduhan pembunuhan.

Loading...
Loading...