Rabu, 10 April 2019 18:22 WITA

"Sombong Sekali Ini Turis," Usai Perkosa Korban, Pria Thailand Ini Membunuhnya dengan Batu

Editor: Aswad Syam
Ronnakorn Romruen sedang diinterogasi polisi Thailand.

RAKYATKU.COM, THAILAND - Seorang turis asal Jerman yang bepergian sendirian di Thailand, baru-baru ini ditemukan tewas di pantai yang terkenal, setelah diperkosa dan dibunuh. Peristiwa ini terjadi di pantai Koh Sichang pada 7 April. Demikian  dilansir dari Bangkok Post.

Juru bicara kepolisian, Krissana Pattanacharoen membeberkan kronologi pemerkosaan wanita berusia 27 tahun itu.

Menurutnya, pada Minggu, 7 April 2019, Ronnakorn Romruen (27) baru saja usai mengonsumsi narkoba, ketika melihat wanita itu lewat menggunakan sepeda motor sewaan.

Ronnakorn mengajaknya berkomunikasi, namun turis tersebut tak mengacuhkannya. Sakit hati Ronnakorn. "Sombong sekali ini turis," ucapnya dalam hati.

Dia lalu membuntuti sepeda motor korban yang tengah mengarah ke gunung Phra Chulachomklao.

Di sana, Ronnakorn kemudian memperkosa turis itu. Karena takut turis tersebut akan melapor ke polisi, Ronnakorn terpaksa menghabisinya. Dia menghantamkan batu beberapa kali ke pelipis korban, lalu membuangnya ke semak-semak.

Loading...

Mayat korban ditemukan sesama turis, yang saat itu tengah mencari objek untuk berfoto.

Malamnya sekitar jam 8 malam, Ronnakorn ditangkap oleh polisi di rumahnya. Pakaiannya yang berlumuran darah, dibawa oleh polisi.

“Tersangka takut dia akan memberi tahu polisi sehingga dia menggunakan batu untuk memukulnya di pelipis dan wajah. Dia mengakui semua tuduhan dan mengakui bahwa dia menggunakan narkoba sebelum melakukan kejahatan,” kata juru bicara kepolisian lainnya. 

Pada saat penulisan, Ronnakorn ditahan di kantor polisi Koh Sichang. Dia akan didakwa dengan pembunuhan, pemerkosaan, dan penyembunyian mayat. Nama korban hanya akan diungkapkan setelah anggota keluarganya diberi tahu.

Loading...
Loading...