Rabu, 10 April 2019 17:31 WITA

BNNK Bone Amankan 3 Pengguna Narkoba, 1 Oknum Syahbandar, 1 Lagi dari PDAM

Penulis: Herman
Editor: Aswad Syam
BNNK Bone Amankan 3 Pengguna Narkoba, 1 Oknum Syahbandar, 1 Lagi dari PDAM
Kasi Pemberantasan Narkoba BNNK Bone, Kompol H. Subagio

RAKYATKU.COM, BONE -- Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone, melakukan operasi pemberantasan narkoba di Lingkungan Laccokong, Kelurahan Watampone, Rabu, 10 April 2019.

Namun operasi di Laccokong tidak membuahkan hasil. Petugas kemudian mendapatkan informasi dari warga, kalau ada sebuah rumah di Jalan Sungai Musi yang kerap diduga sering digunakan berpesta sabu.

BNNK pun langsung bergerak ke rumah tersebut. Di sana, petugas berhasil mengamankan dua orang terduga penguna Nnarkoba yang diketahui berinisial, JR (36) yang merupakan staf PDAM Bone, dan MF (40) staf Syahbandar.

"Keduanya JR dan MF, kita amankan di rumahnya dalam keadaan istirahat dan yang satunya lagi berinisial AA dia kita amankan di BTN Lonrae," kata Kasi Pemberantasan Narkoba BNNK Bone, Kompol H. Subagio.

Loading...

Lanjut kata dia, dari pengakuannya terduga pelaku mengakui kalau mereka terakhir mengkonsumsi narkoba jenis sabu sekitar 10 hari lalu, dan saat dilakukan penggerebekan di kediamannya, tidak ditemukan bukti apapun.

"Saat ini ketiga terduga pelaku masih kami amankan di kantor, dan kami masih mendalaminya, karena tidak ditemukan barang bukti yang cukup mungkin nanti terduga pelaku ini akan kita rehabilitasi," tambahnya.

Loading...
Loading...