Rabu, 10 April 2019 17:34 WITA

Nurdin Abdullah Tak Mau Nama Andi Mattalatta Dihilangkan pada Stadion Mattoangin

Penulis: Fathul Khair
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Nurdin Abdullah Tak Mau Nama Andi Mattalatta Dihilangkan pada Stadion Mattoangin
Foto/Ist.

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah menginginkan Andi Mattalatta tidak dihilangkan dalam nama Stadion Mattoangin, Makassar. Alasannya kata Nurdin, sebab Andi Mattalatta merupakan pejuang dan tokoh di Sulsel.

"Kita sudah bicara soal pengembangan Matoanging ke depan, tentu sebagai pejuang, tokoh, almarhum Andi Mattalatta namanya tepat diabadikan," kata Nurdin Abdullah, di Baruga Lounge, Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Rabu (10/4/2019).

Nurdin Abdullah mengaku, pihaknya sudah bertemu dengan Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS), sebagai pengelola stadion Mattoanging selama ini. 

Menurutnya, pembahasan terkait penyerahan stadion yang diklaim sebagai aset Pemprov itu, sudah sampai pada level pembahasan mengenai teknis untuk perombakan dan pengelolaan stadion. 

Loading...

"Pokoknya kita sudah bicara soal teknis tadi. Kita tinggal tunggu kan. Kita sudah serahkan semua kepada beliau (Pihak stadion Mattoanging), kita sudah sampaikan," tambahnya. 

Yang lebih penting harap Nurdin Abdullah, soal pengalihan stadion tersebut harus diselesaikan melalui proses kekeluargaan.

"Saya sudah sampaikan sama beliau, jangan sampai masuk ke ranah hukum, selama kita bisa selesaikan dengan kekeluargaan kita selesaikan secara kekeluargaan," pungkasnya.
 

Loading...
Loading...