Rabu, 10 April 2019 17:14 WITA

"Siapa Berani Tahanka?" Pemotor di Gowa Ini Ancam Petugas Pakai Parang

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Aswad Syam
Pemotor ancam petugas dengan parang saat akan disetop.

RAKYATKU.COM, GOWA - Seorang pengendara berbaju putih, nekat mengacungkan sebilah parang pendek, saat akan melewati razia penertiban pajak kendaraan di Jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa, Rabu (10/4/2019).

Pengendara tersebut tidak terima saat kendaraannya akan disetop oleh pihak kepolisian dari Sat Lantas Polres Gowa. 

Belum diketahui identitas pengendara tersebut, namun berdasarkan foto yang beredar, terlihat ciri-cirinya rambut agak gondrong, sedikit berjenggot, memakai baju kaus putih, dan menggunakan celana jeans biru.

Kepala Seksi (Kasi) Pendataan dan Penagihan UPT Pendapatan Wilayah Gowa, A.N. Ras Perwira, mengatakan, pemuda yang tidak memakai helm itu turun dari motornya sembari mengacungkan sebilah parang dan berteriak-teriak menantang para petugas di lapangan.

Loading...

“Siapa berani tahan ka,” ucap perwira saat menirukan perkataan pengendara tersebut di hadapan media.

Diketahui saat kejadian, pengendara tersebut tidak menggunakan helm. Dan saat akan diberhentikan, dirinya menolak dan mengarahkan parangnya ke arah petugas. Petugas pun tidak mengalah dengan menahan paksa pengendara tersebut, sambil memegang senjata api yang diarahkan ke pengendara tersebut.

Hingga berita ini dinaikkan, wartawan Rakyatku.com masih menunggu informasi lengkap oleh pihak Sat Lantas Polres Gowa, namun belum ada respons.

Loading...
Loading...