Rabu, 10 April 2019 15:33 WITA

Dinas Pendidikan Sidrap Gelar Publikasi PAUD dan PNF

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Aswad Syam
Dinas Pendidikan Sidrap Gelar Publikasi PAUD dan PNF
Kabid PAUD dan PNF Disdik Sidrap, Rachmat Hambaling saat membuka Publikasi dan Sosialisasi PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dan PNF (Pendidikan Non Formal) di Aula SKPD, Rabu (10/4/2019).

RAKYATKU.COM, SIDRAP -- Dinas Pendidikan Kabupaten Sidrap, menggelar kegiatan Publikasi dan Sosialisasi PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dan PNF (Pendidikan Non Formal) di Aula SKPD, Rabu (10/4/2019).

Kegiatan dibuka Kabid PAUD dan PNF Disdik Sidrap, Rachmat Hambaling didampingi Kasi Kelembagaan Sarana dan Prasarana, Abdul Safa, Kasi Kurikulum dan Penilaian, Anshar, dan Kasi Peserta Didik Muhammad Saggaf.

Kegiatan yang diikuti para tenaga pendidik PAUD se-Kabupaten Sidrap tersebut, merupakan upaya perluasan akses dan meningkatkan mutu pendidikan PAUD dan PNF.

Loading...

Rachmat mengatakan, tujuan kegiatan untuk memberikan informasi kepada tenaga pendidik dalam pengembangan, dan pembinaan berbagai program PAUD non formal, di samping sebagai acuan bagi pendidik dan penyelenggara di lapangan.

"Diharapkan kegiatan ini meningkatkan kompetensi tenaga pendidik, serta dapat diimplementasikan dalam pelaksanaanya," kuncinya.

Loading...
Loading...