Rabu, 10 April 2019 15:23 WITA

Nurdin Abdullah Kemungkinan Mencoblos di TPS Dekat Rujab Gubernur

Penulis: Fathul Khair
Editor: Nur Hidayat Said
Nurdin Abdullah Kemungkinan Mencoblos di TPS Dekat Rujab Gubernur
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, mengaku belum tahu akan mencoblos di mana pada 17 April mendatang. Nurdin mengaku masih menunggu surat panggilan mencoblos dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

"Nanti kita lihat yang mana. Tergantung juga panggilannya KPU," kata Nurdin Abdullah saat ditemui di kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Rabu (10/4/2019).

Namun diakui Nurdin, ada dua kemungkinan lokasi dia akan menyalurkan hak pilihnya nanti. Yakni di Kabupaten Bantaeng atau di TPS sekitar rumah dinas Gubernur Sulsel. 

"Kalau panggilannya di Bantaeng berarti saya harus ke Bantaeng. Kalau di sini (Makassar) berarti harus di sini. Tapi kelihatannya di gubernuran. Sama istri semua di situ," tambah mantan Bupati Bantaeng dua periode ini.

Loading...

Pada Pilgub Juni 2018 lalu, Nurdin menyalurkan hak pilihnya bersama istri di TPS IV, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. Jarak TPS ini dengan rujab bupati Bantaeng hanya sekitar 20 meter saja. 

Sebelumnya, Nurdin berharap agar masyarakat Sulawesi Selatan tidak golput. Nurdin juga sudah berkeliling di sejumlah kabupaten/kota untuk memantau persiapan jelang pemilihan.

"Saya sudah keliling. Logistik semua sudah siap. Tinggal kita menjaga kemanan dan kondusifitas," ujarnya. 

Loading...
Loading...