Rabu, 10 April 2019 14:40 WITA

Isra Mikraj Masjid Raya Bone, Andi Fahsar: Tetap Jaga Jalannya Pesta Demokrasi

Penulis: Herman
Editor: Nur Hidayat Said
Isra Mikraj Masjid Raya Bone, Andi Fahsar: Tetap Jaga Jalannya Pesta Demokrasi
Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, menghadiri peringatan Isra MikRaj di Masjid Raya Bone, Rabu (10/4/2019).

RAKYATKU.COM, BONE - Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, didampingi sejumlah pejabat Pemkab Bone menghadiri peringatan Isra MikRaj di Masjid Raya Bone, Rabu (10/4/2019).

Pada peringatan kali ini, pengurus masjid mengangkat tema "Penguatan, Persatuan, Persaudaraan, Stabilitas Keamanan dan Ketertiban demi Terlaksananya Pesta demokrasi yang Jujur Adil dan Damai".

Sekda Bone, Andi Surya Dharma, yang merupakan Ketua Yayasan Masjid Raya Bone dalam sambutannya mengatakan Masjid Raya Bone telah mendapat bantuan dari Pemkab Bone sebanyak Rp2 miliar.

"Pemerintah telah memberikan bantuan pembanguan masjid ini sebanyak Rp2 miliar pada 2018 lalu. Untuk itu diharapkan juga partisipasi masyarakat agar ikut membantu pembangunan masjid yang kita banggakan ini," kata Andi Surya Dharma.

Loading...

Sementara Andi Fahsar dalam sambutannya mengatakan, tema yang diangkat oleh pengurus masjid ini memang sangat perlu ditekankan kepada masyarakat mengingat sebentar lagi akan dilakukan pencoblosan Pemilu 2019.

"Sebentar lagi Pemilu 2019 akan dilaksanakan secara serentak. Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga jalannya pesta demokrasi agar tetap lancar, aman, dan damai," ujarnya.

Loading...
Loading...