Rabu, 10 April 2019 14:37 WITA

Bawa Lari dan Perkosa Tunangannya Berkali-kali, Pria Ini Dipolisikan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bawa Lari dan Perkosa Tunangannya Berkali-kali, Pria Ini Dipolisikan
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Kisah cinta sejoli ini harus berakhir di tangan polisi. Ramsyah (28) terpaksa harus mendekam di penjara lantaran memerkosa tunangannya, gadis berinisial H (16).

Menurut KBO Reskrim Polres Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, Ipda Rianda Putra Utama, pelaku ditangkap tim gabungan di Desa Asam, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten HSS pada Rabu (10/4/2019) pukul 02.00 wita. 

Mulanya, oada 25 Januari lalu, kata Rianda, pelaku membawa kabur H, warga Desa Pal Batu, Kecamatan Paminggir, Kabupaten Hulu Sungai Utara. 

"Korban menghilang dari rumahnya bersama si telapor. Diketahui terlapor adalah tunangan korban, tetapi terlapor membawa korban tanpa sepengetahuan dan seijin orang tua korban," kata Ipda Rianda Putra.

Rianda menjelaskan, pelaku sempat menyetubuhi korban selama dalam pelarian. "Sempat disetubuhi. Keterangan korban lima kali," beber Rianda dikutip Kumparan.

Loading...

Orang tua korban mencari dan mengontak telepon seluler milik korban karena tak pulang ke rumah, namun tidak aktif. Korban, kata Riandan, berpamitan pergi ke undangan pernikahan temannya. 

Keluarga menduga korban pergi bersama terlapor karena setelah dikontak nomor telepon terlapor juga tidak aktif. Keluarga pun mencari korban ke rumah terlapor di Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan. Hasilnya nihil.

"Korban sudah tidak pulang selama tujuh hari dan atas kejadian tersebut  Pelapor melaporkan ke Mapolres HSU guna penyidikan proses Hukum lebih lanjut," pungkasnya. 

Loading...
Loading...